Home » » Informasi Kerja Terbaru Bulan Desember 2014 Di Surabaya

Informasi Kerja Terbaru Bulan Desember 2014 Di Surabaya

Informasi Kerja Terbaru Bulan Desember 2014 Di Surabaya yang kami sampaikan supaya bermanfaat bagi sobat semuanya yang benar - benar sedang mencari Info Loker Terbaru untuk Wilayah Surabaya dan juga sekitarnya. Kami akan selalu menambahkan untuk setiap informasi terbaru yang kami dapatkan. Info Kerja Surabaya selengkapnya.




PT.MULTI ARTHAMAS GLASS INDUSTRY

Kami adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang industri kaca yang berlokasi di Surabaya dan Jakarta. Saat ini membutuhkan tenaga profesional untuk menempati posisi :

STAFF PURCHASING

KUALIFIKASI :


  • Wanita, usia maks. 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3/ S1 Teknik Industri/ Ekonomi Manajemen, IPK min.2,75
  • Pengalaman min.3 tahun sebagai Staff Purchasing
  • Mengerti Prosedur Purchasing (menguasai EXIM, lebih disukai)
  • Terbiasa mengoperasikan komputer
  • Dapat berbahasa Inggris dan Mandarin
  • Penempatan di Surabaya


Kirimkan lamaran lengkap disertai pas foto terbaru 4 x 6, fotocopy KTP, fotocopy SIM (jika ada) dan cantumkan gaji yang diharapkan, melalui email (Pastikan Dokumen Anda Lengkap!) ke: career.sby@magiglass.com

Closing Date : 22-12-2014

Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan dengan informasi lowongan kerja diatas, silahkan langsung saja anda kirimkan surat lamaran secepatnya sebelum lowongan kerja ditutup. Itulah Informasi Kerja Terbaru Bulan Desember 2014 Di Surabaya yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini, kami akan selalu memberikan informasi lowongan kerja terbaru untuk seluruh wilayah Indonesia. kami juga menyarankan kepada anda agar membaca Lowongan Kerja Bulan Desember 2014 Terbaru Bandung yang nantinya bisa untuk pertimbangan anda dalam memilih pekerjaan.

0 comments:

Post a Comment

Test Footer 3