Home » » Harga terbaru dan spesifikasi dari BlackBerry Smartfren 8530

Harga terbaru dan spesifikasi dari BlackBerry Smartfren 8530

Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphone Blackberry. anda juga bisa membaca Harga Tebaru dan spesifikasi Dari Samsung T3110 Galaxy Tab 3 8.


Harga terbaru dan spesifikasi dari BlackBerry Smartfren 8530



Smartfren membundling Blackberry 8530 atau Aries sebagai perangkat handset keluaran RIM mobile yang menggunakan sistem operasi Blackberry OS dengan jaringan CDMA. Smartphone ini dilengkapi dengan beberapa aplikasi untuk mendukung bisnis Anda dan berfungsi sangat baik seperti fasilitas untuk memuat dan membaca email yang masuk secara langsung (Push Mail) dan tombol QWERTY yang tertata/terpisah-pisah dengan baik untuk kemudahan dalam pengetikan.

BlackBerry Messenger
Yang menjadi keunggulan utama pada handset Blackberry adalah aplikasi BBM. Dengan BBM atau blackberry messenger Anda dapat berkomunikasi dengan lancar dengan sesama pemilik handset blackberry dan juga selain chat BBM, smartphone ini dapat mengirim file gambar atau lagu melalui BBM atau Blackberry messenger ini.

Kamera & Layar
Dengan Blackberry 8530 Anda dapat mengambil gambar dan langsung mengirimkannya via email, bbm, maupun mms karena smartphone ini memiliki kamera dengan kekuatan 2 MP yang juga mendukung perekaman video. Layar pada Blackberry 8530 memiliki layar sebesar 320 x 240 piksel dan memiliki 65.000 warna.

Konektivitas & Fitur
Blackberry 8530 memungkinkan Anda untuk tetap terhubung pada internet dimanapun Anda berada atau dengan siapapun Anda ingin berbagi gambar, file, video atau apapun dengan kecepatan internet EV-DO Rev. 0, hingga 153.2 Kbps. Untuk mengakses internet yang lebih cepat, Anda dapat menggunakan fitur Wifi yang tersedia pada handset ini dimanapun dan kapanpun. Untuk memindahkan transfer secara nirkabel, Anda dapat memanfaatkan Bluetooth Port micro USB pada sisinya berguna untuk mengisi daya sekaligus untuk bertransfer data.

Kinerja
Kontrol utama pada handphone yang satu ini yaitu menggunakan optikal trackpad yang multifungsi dalam memilih menu dan lainnya. Blackberry 8530 dipersenjatai dengan prosesor 528 MHz yang dioptimalkan untuk konsumsi daya yang minimal, sehingga cukup efisien dalam mengolah aplikasi. Didukung dengan standar kapasitas ROM 256 MB dan slot micro SD yang mendukung hingga 32GB sehingga Anda dapat menyimpan data lebih banyak.

demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari BlackBerry Smartfren 8530 yang dapat admin samapaikan semoga bermanfaat dan dapat menjadi tambahan referensi.

0 comments:

Post a Comment

Test Footer 3